Kamis, 07 November 2019

Aplikasi SMS Blast Terbaik

Aplikasi SMS Blast terbaik
APLIKASI SMS BLAST TERBAIK
     Pada artikel sebelumnya sudah kami jelaskan tentang apa itu Aplikasi SMS Blast dan apa itu software SMS Blast, dan juga apa keunggulan fitur-fitur aplikasi dan software SMS Blast. maka dari itu pada artikel kali ini kami akan membahas tentang aplikasi SMS Blast terbaik dengan keunggulan dan fitur-fitur yang baik yaitu aplikasi Aretasoft.
    fitur aretasoft aplikasi SMS Blast terbaik memang memiliki fitur yang bagus dan terbaik. disamping itu, aretasoft juga telah banyak dikenal dikalngan masyarakat, perusahaan, dan pembisnis. fitur aplikasi SMS Blast yang diberikan aretasoft sangat memuaskan dan terkesan bagi pengguna. 
     fitur aretasoft aplikasi  SMS Blast Terbaik adalah aplikasi yang mempunyai jangkauan pengiriman SMS yang sangat luas dan banyak digunakan perusahaan besar maupun kecil. aplikasi sms blast juga bisa digunakan untuk promosi atau info yang penting bagi para pengusaha.

Berikut adalah fitur dari aretasoft :
  • kirim SMS banyak lebih dari 1000 nomer Hp perkirim
  • kirim SMS banyak tanpa input nomer
  • kirim SMS banyak ke Group
  • kirim SMS Blast 160 karakter
  • kirim SMS banyak ke acak nomor 
  • kirim SMS banyak terjadwal
  • kirim SMS banyak dari data excel
  • menerima SMS autorespon
  • menerima SMS banyak dengan menyapa nama
  • menerima SMS baik dari No.HP terdaftar maupun tidak
  • bisa memilih target kirim SMS ke No.HP perkota/provinsi/wilayah baik gsm maupun cdma
  • bisa menerima SMS masuk
fungsi aplikasi SMS Blast aretasoft ini yaitu dapat dijadikan berbagai hal seperti promosi, info,penagihan, dan masih banyak lagi. hanya degan menggunakan aplikasi sms blast aretasoft anda bisa melakukan aktifitas anda dengan lancar dan mudah.

pada aplikasi sms blast aretasoft ini biaya yang dikeluarkan tidak banyak,. sebagian besar masyarakat masih meggunakan SMS jadi tidak perlu khawatir jika pesan/ SMS yang anda kirim tidak dibaca, karena sms akan masuk dengan cepat dan 99% SMS akan terbaca terbaca dengan cepat juga.

lalu apa saja yang harus anda siapkan untuk menggunakan aplikasi sms blast aretasoft ?
berikut yang harus anda siapkan :

1.KOMPUTER
kami rasa, setiap sekolah pasti sudah memiliki komputer/laptop, jadi tidak perlu ivestasi lagi, cukup memakai komputer yang sudah ada, dan software sms gateway sekolah ini tidak memerlukan spek komputer yang tinggi, yang penting system operasinya windows, baik win xp, win 7 maupun win 8. komputer atau laptop kelas pentium 4 pun, sudah bisa gunakan.
2.MODEM
Adalah Modem GSM (bukan modem ADSL, modem router/modem wifi atau modem spedy maupun modem CDMA seperti smartfreen).
Modem GSM ini bukan untuk koneksi internet, tetapi hanya sebagai media/tempat meletakan kartu/simcard agar simcard/kartu tersebut bisa terbaca komputer.
Banyak modem GSM yang suport untuk kirim sms massal dari komputer, walaupun tidak semua modem suport.
Berikut Modem GSM yang sudah teruji Suport untuk kirim sms massal dari komputer tanpa koneksi internet
   Huawei = E173, E153, E160, E3131, E161
   ZTE = MF190, MF 626, dan MF180
   Prolink = PSH100, PSH300, PSH301
   Vodafone  =K3765, K3520
   atau modem khusus sms gateway wavecom GSM seri 1306B

3.KARTU PERDANA
Kartu GSM/simcard/kartu perdana GSM seperti Kartu As, Simpati, IM3, Mentari, XL, AXIS maupun kartu GSM prabayar seperti halo, maxtrik dan explor.
Untuk mendapatkan sms murah anda bisa memilih paket yang ditawarkan masing -masing operator,  atau anda bisa membaca E-book kami tentang cara mendapatkan sms murah semua operator GSM
dan Areta sms, sangat cocok jika anda igin menghemat, karena ada fitur kirim sms ke sesama operator, jika anda pasang 3 modem yang berisi 3 kartu, misal telkomsel, indosat, xl, maka otomatis nomor orang tua/wali yang telkomsel akan di kirimin sms dari modem dengan kartu telkomsel, jadi sangat bisa lebih murah.


Mungkin itu saja yang bisa kami tulis dalam Aplikasi SMS Blast terbaik, semoga bermanfaat!
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: