Minggu, 10 November 2019

Software SMS Blast Murah


Software SMS Blast Murah
SMS Blast adalah aplikasi komputer yang menjadi andalan bagi para marketing yang dikejar deadline target. karena SMS Blast dapat mengirim kebanyak nomor hanya sekali klik saja.

system SMS Blast
software SMS blast adalah sebuah aplikasi komputer, jadi sebelum anda membeli software sms blast untuk kirim sms kebanyak nomor dalam satu klik saja, anda harus menyiapkan atau mempunyai perangkat berikut ini :
1. komputer / laptop / natebook / PC
2. modem GSM, dan,
3. simcard/kartu perdana .
Biaya pengirim SMS memotong pulsa kartu/simcard yang kita pakai contoh kartu AS. Jadi misal kartu anda memiliki SMS murah, otomatis pengirim SMS akan memotong paket SMS murah anda. Anda bebas mengganti ganti kartu, agar pengiriman biaya SMS murah maka kami memberi saran atau meyarankan menggunakan sesuai operator . Misal, kirim SMS promosi ke nomor Telkomsel (Simpati, AS, Halo) maka gunakan kartu AS. Jika tujuan pengiriman SMS Blast ke nomor Indosat (matrix, Mentari, IM3) maka gunakan kartu IM3 yang SMS nya paling murah, begitu juga dengan kartu XL dan Axis gunakan Kartu XL.

Komputer/Laptop yang bisa digunakan atau untuk instal software SMS Blast adalah yanag ber-OS windows, baik Windows xp, Windows7, Windows8, dan Windows10. bahkan bisa juga memakai Notebook.

bagaimana dengan modem GSM ?

Modem GSM berfungsi sebagai media menaruh kartu/simcard agar terbaca dikomputer. jadi, walaupun sudah punya koneksi internet speedy atau internet filberoptic lainnya, tetap harus menggunakan mode GSM, agar simcard atau kartu dapat dibaca oleh komputer dan dapat mengirim SMS. Software SMS Blast ini tidak berjalan dengan internet,tetapi ada koneksi internet pun tetapberjalan. selama ada pulsa dikartu yang dipasang di modem GSM tersebut. Adapun GSM yang digunakan agar simcard bisa terbaca oleh komputer yaitu : 
  • Huawei = E173, E153, E160,E3131, E1750
  • ZTE = MF190,MF626, PROLINK = PHS100, +E PHS300
  • VODAFONE K3765
  • WAVECOM POOL 8/16
Fitur SMS Blast
  1. Sms Acak nomor untuk sms ke nomor yang belum  di kenal untuk mendapatkan pelanggan baru
  2. Sms Import Excel Phone Number mengirim sms kepada database no hp yang sudah anda punya, tidak perlu ketik satu persatu, cukup satu kali klik untuk import ratusan bahkan ribuan nomor hp
  3. Sms Broadcast Group mengirim sms ke group tertentu, secara spesifik sanagt cocok jika anda memiliki berbagai bisnis atau banyak produk,anda bisa  mengelompokan data pelanggan anda.
  4. Inbox sms kapasitas besar tentu dengan mengirim sms ke banyak nomor perpotensi akan mendapat respon atau balasan yang banyak, sehingga kadang menyulitkan untuk kita  untuk membacany
  5. Export data excel sms masuk dan sms outbox sebagai backup atau mungkin dijadikan report sms keluar anda bisa  mengexport dalam bentuk file excel.


banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: