Kamis, 07 November 2019

software sms blast



SOFTWARE SMS BLAST 

      pada artikel sebelumnya kita sudah membahas aplikasi sms blast. maka pada artikel kali ini kita akan membahas software sms blast.
      SMS Blast adalah aplikasi yang dapat memberikan layanan pengiriman SMS kebanyak nomor sekaligus (Blast) dan dapat menggunakan nama pengirim ( masking sender ID), seperti nama perusahaan atau bisnis seseorang. Melalui aplikasi SMS Blast, kita akan dapat meningkatkan brand awareness produk kita sehingga terlihat lebih profesional dan kredibel.
      Software SMS Blast ini merupakan sebuah aplikasi komputer yang bisa digunakan untuk mengirim ke banyak nomor dengan satu kali klik. Aplikasi SMS Blast ini cocok di gunakan untuk promosi produk atau untuk mengirim pesan SMS penawaran. kekuatan promosi itu ada 2 yaitu jangkauan dan promosi salesatau isi pesan.
aplikasi SMS Blast untuk marketing saat ini sudah menjadi tren dalam mempromosikan produk sebuah perusahaan kita ke customer secara langsung. kelebihan lain software SMS Blast adalah mudah, murah, efektif, dan terarah. maka dari itu, software SMS Blast ini menjadi sebuah keuntungan bagi para pemilik usaha kecil dan menengah.
     Software SMS Blast terpercaya yang bisa untuk SMS kesemua nomor dengan cara satu kali klik saja yaitu software SMS Blast ARETASOFT yang cocok untuk kita gunakan sebagai promosi produk perusahaan kecil maupun menengah. 
     Berikut fitur-fitur software ARETASOFT :

  1. SMS acak nomor adalah untuk mengirim SMS ke nomor yang belum dikenal untuk mendapatkan pelanggan baru.
  2. SMS import Excel phone number adalah untuk mengirim SMS kepada database No. HP yang sudah anda miliki, tidak perlu ketik satu persatu, cukup satu kali klik untuk import ratusan bahkan ratusan nomor HP
  3. SMS Broadcast Group adalah untuk mengirim SMS ke group tertentu, secara spesifik sangat cocok jika anda memiliki berbagai bisnis atau banyak produk, anda bisa  mengelompokkan pelanggan data pelanggan anda.
  4. inbox SMS kapasitas besar adalah tentu dengan mengirim SMS kebanyak nomor berpotensi akan mendapat respon atau balasan yang banyak. 
  5. export data excel SMS masuk dan SMS outbox adalah sebagai backup atau mungkin dijadikan report sms keluar dan bisa juga dijadikan mengexport kedalam bentuk file excel.
Demikianlah artikel software SMS Blast yang bisa kami jelaskan, semoga bermanfaat😃 
banner
Previous Post
First

0 komentar: