Jumat, 15 November 2019

SMS Blast Acak Nomor

SMS Blast Acak Nomor
Sebuah perusahaan baik perusahaan besar ataupun kecil pasti menginginkan produk dalam perusahaannya itu bisa laris atau laku atau diminati oleh banyak orang. Karena tujuan sebuah perusahaan berdiri agar produk yang di buat oleh perusahaan itu bisa berkembang dan bisa dipakai oleh semua orang. Nah, agar produk perusahaan anda bisa di pake oleh semua orang anda bisa mempromosikan produk perusahaan anda dengan cara SMS Blast Acak Nomor.

SMS Acak Nomor ini adalah keunggulan kami yang mana dengan menu Blast Acak Nomor ini anda bisa kirim SMS ke banyak nomor secara acak, tanpa input, tanpa perlu beli database. Anda cukup memasukan satu nomor sebagai nomor master, dan tinggal tulis isi pesan dan berapa jumlah nomor yang anda inginkan,misalkan 500 atau 1000 nomor anda tinggal klik Get number.

SMS Blast Acak Nomor ini sangat cocok digunakan untuk keperluan marketing seperti :
Marketing Mobil, marketing property, Marketing produk, Internet Marketing Affiliasi, marketing Usaha, promosi toko online, bimbingan belajar, Kampanye sms pilkada maupun Pileg dan pemilu apapun. Brodcast layanan masyarakat, sosialisasi perda, sosialisasi aturan lalulintas terbaru, dll.
SMS Blast Acak nomor dapat kirim sms massal tanpa input nomor, maupun import data dari excel. baik untuk kepentingan promosi, penyebaran informasi, dan iklan sms layanan masyarakat.

Kirim SMS ke banyak nomor sekaligus dari komputer baik PC atau laptop memerlukan sebuah aplikasi atau software.kami menyediakan Aplikasi atau software kirim SMS Kebanyak nomor sekali klik saja , sehingga memudahkan anda untuk mengirim SMS Kebanyak nomor untuk data NO. HP nya bisa import dari excel .

SMS BLAST bisa import nomor HP dari excel ? Misal ada 100 data No.HP bisa langsung import dan juga anda bisa mengelompokkan atau membuat group data No.HP yang anda masukkan. SMS Blast sekali import bisa langsung banyak data yang siap kirim sms sangat cocok untuk keperluan, reminder Nasabah, Menjalin Hubungan Komunikasi dengan Pelanggan, SMS Motivasi, SMS center sekolah untuk hubungan dengan wali siswa,  atau antara Ponpes dengan wali santri. 

Dengan fitur ini anda tidak perlu susah payah dalam mencari nomor anda tinggal menentukan area lalu nomor akan ke acak lalu kirim ke nomor dengan sekali klik saja anda bisa karena itu berbisnis dengan cara iklan lewat sms akan mempermudah anda dalm promosi barang atau jasa anda. Tidak perlu modal yang besar dan ini lebih mudah dan menarik. Jika pelanggan tertarik dia akan segera menghubungi anda untung bukan anda bisa menarget area dan berapa banyak nomor yang akan anda kirimkan. Promosi yang mudah dan gampang.

Demikian artikel tentang SMS Blast Acak Nomor yang bisa kami bahas. Semoga Bermanfaat.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: