Jumat, 15 November 2019

Aplikasi untuk SMS Blast

Aplikasi untuk SMS Blast
   Tugas seorang marketing adalah menjual sebanyak-banyaknya dan menarik pelanggan agar pelanggan membeli produk yang di promosikannya. Sedangkan mempromosikan produk itu membutuhkan cara yang efektif agar tidak membunag-buang waktu dan biaya. Nah kami disni punya solusi untuk Mempromosikan produk anda yaitu menggunakan Aplikasi Aretasoft. maka pada artikel kali ini kami kan sedikit mengulas tentang aplikasi untuk SMS Blast yaitu software Aretasoft.

Promosi dengan cara menyebarkan Iklan SMS bila dilakukan oleh banyak orang secara gratis karena pasti 100% semua HP ada menu SMS, tetapi pasti anda kerepotan jika mengirim SMS Ke banyak orang atau ke banyak nomor sekaligus dari HP Loading atau proses kirim SMS nya memakan waktu lama serta terkadang jika ada telephone masuk atau SMS masuk pengirim nisa gagak atau telephone masuknya yang gagal, sehingga mengganggu aktivitas Handphone anda sebagai sumber komunikasi dalam bisnis anda. Dengan Aplikasi Untuk SMS Blast kami anda bisa kirim iklan anda ke banyak  orang dan membatu anda dalam menjual barang promosi.

Jika seorang anda ingin mempromosikan atau menjual produk sebanyak-banyaknya tanpa harus keluar rumah atau kantor maka kami memberi saran kepada anda aplikasi untuk SMS Blast, yaitu Software Aretasoft atau Aplikasi SMS Blast.

Aplikasi SMS Blast adalah sebuah perangkat lunak yan di instal dikomputer baik PC tau Laptop dengan menggunakan operating System Windows. Dengan spesifikasi komputer untuk instal Aplikasi SMS Blast cukup dengan processor P4, RAM 512, HARDISK 40 GB, Dan ada slot USB. Selain komputer untuk dapat melakukan pengiriman SMS Blast dari komputer diperlukan Modem GSM, yang mana Modem GSM ini bukan untuk koneksi internet tetapi sebagai media kartu agar SimCard terbaca oleh komputer. Jika di tempat anda sudah ada koneksi internet speedy atau wifi, maka tetap wajib menggunakan modem GSM. pengirim SMS akan memotong biaya pulsa pada kartu yang dipasang Modem.

Pada Aplikasi SMS Blast terdapat fitur dan keunggulan SMS Blast. Yang bermanfaat bagi anda.
Tidak hanya jago untuk mengirim kebanyak nomor tetapi juga bisa terima management data kontak yang baik, ada juga SMS Terjadwal, bis untuk SMS riminder tagihan, draf template, jika kebutuhan anda hanya untuk kirim SMS Kebanyak nomor maka Aplikasi SMS Blast ini cukup untuk menjawab kebtuhan anda.

Demikian artikel kali ini yang membahas tentang Aplikasi untuk SMS Blast. Semoga bermanfaat.


 


banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: