Senin, 11 November 2019

Cara SMS Blast

Cara SMS Blast
pada artikel kali ini kami akan menjelaskan Cara SMS Blast. SMS Blast merupakan SMS kebanyak nomor dengan cara satu klik saja. Biasanya SMS ini digunakan perusahaan untuk mempromosikan sebuah produk dari perusahaan tersebut. SMS Blast juga memiliki fitur SMS broadcast mengirim SMS kebanyak nomor dari PC atau laptop dengan mudah. SMS Blast juga merupakan salah satu strategi pemasaran pemasaran.

menurut data stastitika yang dilansir oleh mobile Phone Marketing US, lebih dari 90% populasi didunia memiliki telephone seluler. hampir semua pemilik telephone seluler dapat berkomunikasi melalui teks pesan singkat. Pesan berupa teks yang dikirim melalui satu telpon seluler ketelpon seluler lainnya ini disebut sebagai pesan singkat yang biasa disebut sebagai SMS . SMS adalah singkatan dari Short Message Service. maka kami akan memberi solusi untuk anda yaitu ARETASOFT. Aretasoft mempunyai keunggulan dan fitur-fitur yang bagus yang bisa mengirim SMS kebanyak nomor dengan cara satu kali klik saja.

Lalu apa sih fitur-fitur aretasoft ?
aretasoft mempunyai keunggulan yang mana dengan menu blast acak nomor ini anda bisa kirim SMS kebanyak nomor secara acak, tanpa perlu input, tanpa perlu beli database (yang tidak diketahui aktif atau tidak). berikut fitur-fitur aretasoft :
  • kirim SMS banyak lebih dari 1000 nomor HP perkirim
  • kirim SMS banyak tanpa input nomer
  • kirim SMS banyak ke Group
  • kirim SMS Blast 160 karakter
  • kirim SMS banyak ke acak nomer
  • kirim SMS banyak terjadwal
  • kirim SMS banyak dari data excel
  • menerima SMS autorespon
  • bisa menerima SMS masuk
Lalu apa yang harus dipersiapkan untuk SMS Blast

yang harus anda persiapkan untuk SMS Blast yaitu anda harus meyiapkan :
  1. pc/komputer/laptop/notebook : system operasinya windows, baik win xp, win 7 maupun win 8. komputer atau laptop kelas pentium 4 pun, sudah bisa gunakan.
  2. modem GSM : Adalah Modem GSM (bukan modem ADSL, modem router/modem wifi atau modem spedy maupun modem CDMA seperti smartfreen). Modem GSM ini bukan untuk koneksi internet, tetapi hanya sebagai media/tempat meletakan kartu/simcard agar simcard/kartu tersebut bisa terbaca komputer. Banyak modem GSM yang suport untuk kirim sms massal dari komputer, walaupun tidak semua modem suport. Berikut Modem GSM yang sudah teruji Suport untuk kirim sms massal dari komputer tanpa koneksi internet
      Huawei = E173, E153, E160, E3131, E161
      ZTE = MF190, MF 626, dan MF180   Prolink = PSH100, PSH300, PSH301   Vodafone  =K3765, K3520 Vodafone  =K3765, K3520
  3. Kartu Perdana : Kartu GSM/simcard/kartu perdana GSM seperti Kartu As, Simpati, IM3, Mentari, XL, AXIS maupun kartu GSM prabayar seperti halo, maxtrik dan explor.
langkah-langkah nya hanya perlu 4 langkah yaitu:
  1. instal aplikasi aretasoft
  2. pasang modem
  3. settings
  4. start
Demikianlah Artikel tentang Cara SMS Blast, silahkan mencoba
dan semoga bermanfaat!
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: